Winarni Nanang : Saya ngajak warga sehat, kok dituduh kampanye

Sidomulyo, WARTA SELATAN
Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Selatan sedikit kesal dengan adanya tuduhan dirinya melakukan kampanye saat melakukan kunjungan kedaerah dibumi Khagom Mufakat ini.

Pasalnya dirinya yang sedang diat nelaksanakan program Yayasan Jantung Indonesia ada beberapa oknum yang menuding melakukan kampanye terselubung.

Kekesalan istri plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto ini diungkapkan dihadapan peserta senam Jantung Sehat Indonesia, Selasa (5/3) yang memadati Lapangan desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo.

” Kok ada yang bilang bahwa itu istrinya pak Nanang Ermanto, sudah mondar mandir kedaerah kampanye sambil Senam, itu kan tidak benar ” tutur Winarni Nanang.

Kalo seragam atau pakaian ini mulai dari warna, tulisan dan logonya sudah menjadi jetetaan dari Yayasan Jantung Indonesia, bukan saya buat sendiri, dan saya melakukan senam bersama Jantung Sehat ini, merupakan salah satu program dari YJI, jadi tidak ada hubunganya sama sekali dengan kampanye dan partai ” Ujar mantan Kepala desa Way Galih Tanjung Bintang ini.

Dijelaskan Winarni Nanang bahwa, memang sebagai istri seorang politikus hal seperti itu tidak dapat dihindari, namun demikian hal itu tidak akan menyurutkan dirinya untuk tetap mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, menjaga pola hidup dan pola makan yang sehat, dan kepada para kader agar tetap semangat menjalankan program YJI agar warga tetap sehat, dan negara kuat dan siap berpartisipasi dalam mengisi pembangunan khususnya di Lampung Selatan yang kita cintai ini ” tuturnya lagi (ADE-RIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *