PC. Pagar Nusa Lampung Selatan Laporkan Pemilik Akun fb. an/ Kardiyan Yan ke Polres Lamsel karena diduga Menghina Ulama dan NU

Kalianda, WARTA SELATAN

Pengurus Cabang (PC) Pagar  Nusa Lampung Selatan melaporkan akun Facebook atas  nama Kardiyan Yan ke Polres Lampung Selatan, Rabu (6/3) .

Ketua PC Pagar Nusa Lampung Selatan Zainal Mustofa bersama jajaranya datang ke Mapolres Lampung Selatan sekitar pukul 11.00 WIB dengan membawa bukti bukti dugaan adanya ujaran kebencian yang diunggah oleh salah satu pemilik FB atas nama Kardiayn Yan yang beralamat di Kalianda.

Dalam laporanya Zainal Mustofa bersama jajaranya adanya ujaran kebencian terhadap Ulama dan NU

 ” Kami melaporkan pemilik akun FB ini karena sudah membuat warga NU resah
dan menghina para ulama dan kiai NU yg hadir di Munas alim ulama NU se Indonesia ” tutur Zainal Mustofa melalui pesan whatshapnya kepada media ini.

Oleh karena itu saya berharap kepada kepolisian untuk segera menindak tegas kepada pemilik akun  FB tersebut yang diduga telah melakukan Ujaran kebencian dan melanggar Undang-undamg  ITE ” kata Zainal lagi sembari mengatakan bahwa sudah ada beberapa daerah yang sudah melaporkan pemilik akun FB tersebut.

Secara terpisah Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ualama (PCNU) Lampung Selatan  KH. A. Mahfuds mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan kepada orang yang tidak tau dan tidak mengerti tentang NU melecehkannya ” Lah NU itu Organisasi besar lo, kok dikrcehkan oleh orang yang tidak faham dan tidak mengerti tentang NU ” oleh karena itu dirinya berharap agar pihak kepolisian dan bertindak sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan ” tutur KH. A.Mahfuds ( Ade-Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *