“Polwan Peduli” Polres Lamsel sambangi warga di Kelurahan Wai Lubuk

Kalianda, WARTA SELATAN

Sembilan Personel Anggota Kepolisian Wanita Polres Lampung Selatan melakukan “Giat Sabtu Sambang Polwan Peduli Polres Lampung Selatan”, Sabtu (9/3).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Anggota Polwan Lampung Selatan untuk memberikan bantuan bagi saudara- saudara yang membutuhkan perhatian.

Kali ini Anggota Polwan Polres Lampung Selatan menyambangi kediaman ibu Tri Miswati (56), Janda yang tinggal seorang diri dan beralamat di Dusun Lubuk Timbangan Lk/03 Rt/04 Kelurahan Wai Lubuk Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun bantuan yang diberikan ialah berupa paket sembako.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari Ibu Tri bekerja sebagai serabutan dan memelihara ternak bebek bantuan dari pemerintah daerah dan yang saat ini bantuan untuk pakan ternak bebek tersebut belum diterima 3 bulan terakhir. Sehingga beliaupun berharap bantuan pakan ternak tersebut dapat segera diberikan.

Harapan diadakannya kegiatan seperti ini agar semakin banyak orang- orang yang tergerak serta peduli dengan sesama mulai dari lingkungan sekitar. Semoga ibu Tri dapat selalu sehat, semangat kuat dan sabar selalu” Ujar anggota Polwan dalam giat tersebut.( Ade-Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *