Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu 2019 oleh Bawaslu Lamsel

Kalianda, WARTA SELATAN

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung Selatan melaksanakan Sosialisasi pengawasan Partisipatif pada pemilihan umum 2019, Rabu (13/3) di Aula Negeri Baru Resort Kalianda.

Dalam kegiatan sosialisasi kedua ini Bawaslu Lampung Selatan juga melibatkan Masyarakat Pers Pemantau Pemilu (Mappilu-PWI) Lampung Selatan, Mahasiswa, Pelajar serta organisasi kemasyarakatan yang ada di Lampung Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi, yang juga sebagai narasumber Sosialisasi Pengawasan Partisipatif  Pemilu 2019 .

Ketua Bawaslu Lampung Selatan Hendra Fauzi dalam sambutanya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut yakni mengacu kepada UU PKPU Nomor 7 tahun 2018 pasal 4 yakni meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pemilu yakni untuk¬† menyatukan pemahaman menegakkan demokrasi ” kata Fauzi.

Kami tidak bisa bekerja secara maksimal apabila tidak diingatkan, diawasi serta dibantu oleh masyarakat khususnya oleh para mahasiswa dan pelajar khususnya kaum Milenial. ” tutup Fauzi . (Ade-Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *