Mbah Tukiyem terima bantuan sembako dari Serda Zulkarnaen

Sidomulyo, WARTA SELATAN
Memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu adalah salah satu kegiatan aksi sosial yang terus akan dilakukan oleh Jajaran Koranil 07/SDM Sidomulyo Lampung Selatan.

Aksi sosial kali ini dilakukan oleh Serda Zulkarnaen yang bertugas sebagai Babinsa desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Mbah Tukiyem (70) warga dusun Way Pelus desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Selasa (19/3).

Danramil Sidomulyo Kapten Inf Suyanto mengatakan bahwa aksi sosial yang dilakukan oleh Babinsa desa Seloretno Serda Zaulkarnaen kelada mbah Tukiyem (70) warga dusun Way Pelus desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lamsel adalah salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh para Babinsa Jajaran Koramil Sidonulyo ” tutur Suyanto.

Aksi kegiatam Sosial yang dilakukan oleh para Bhabinsa dan jajaranya tersebut selain memupuk rasa kepedulian kepada sesama khususnya warga yang kurang mampu, juga sebagai salah satu cara untuk lebih mendekatkan jajaran TNI dengan masyarakat guna terciptanya kondisi yang kondusif, harmonis dan terjalin tali silatirahmi yang semakin kukuh antara masyarakat dan TNI ” tutur Suyanto lagi menutup keteranganya kepada media ini. (ADE-RIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *