Kata Listiyono : Hati- hati dalam menggunakan Medsos

Kalianda, WARTA SELATAN
Warga masyarakat diharapkan melakukan pemeriksaan/meneliti setiap Informasi atau pemberitaan yang diterima sehingga nantinya tidak berurusan dengan hukum karena terlalu terburu buru membagikan/menyebarkan kepada publik.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakapolres Lampung Selatan Kompol Listiyono,SH,SIK,MH, Rabu (20/3) saat memberikan sambutan pada kegiatan Focur Grooup Discussion (FGD) Lampung Selatan di Aula Grand Elti Kalianda Resort Kalianda.

FGD yang menghadirkan nara sumber Dr Bambang Hartono,SH,M.Hum Wakkil Rektor III Universitas Bandar Lampung, Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan yang diwakili Kabid Siber dan Sandi Rahmad Akbar S.Kom, MM, H Khoironhas,S.Ag,M.Hi serta dari jajaran KPU dan Bawaslu Lampung Selatan .

Dalam pesannya Listiyono berharap kepada seluruh warga masyarakat agar lebih berhati hati dalam menerima informasi/berita yang diduga bohong (HOAX), oleh karena itu kejelian/ketelitian dalam menggunakan Media Sosial sangat diperlukan ” tutur Listiyono.

Dalam FGD tersebut yang mengambil Thema Dalam Rangka Menangkal Ujaran Kebencian (Hate Speech) dan berita bohong (Hoax) untuk menjaga Kerukunan serta persatuan bangsa demi terciptanya pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk dihadiri oleh PWI Lampung Selatan, Mahasiswa dan Ormas yang ada di Lampung Selatan ( Ade-Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *