Ratusan Personil Polres Lamsel Lakukan 22 Adegan saat Simulasi Pengamanan Kota

Kalianda, WARTA SELATAN
Sebanyak 500 orang personil polres Lampung Selatan melakukan Simulasi Pengamanan Kota (Sipam Kota) Pemilu 2019, Jumat (22/3) di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan.

Ratusan personil kepolisian yang berasal dari Jajaran Polres Lampung Selatan beserta Personil dari seluruh Polsek di wilayah Polres Lampung Selatan melaksankan Sipam Kota Pemilu 2019 dengan mengikuti beberapa adegan pengamanan Pemilu 2019 dengan baik .

Kabag Ops Polres Lampung Selatam AKP Y Ujang Jundsri SE mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH mengatakan Sipam Kota Pemilu 2019 tersebut diikuti oleh 500 personil dari Jajaran Polres Lampung Selatan serta dari Seluruh polsek yang ada diwilayah Polres Lampung Selatan ” tutur Ujang.

Dalam Sipam Kota Pemilu 2019 tersebut dilaksanakan sebanyak 22 adegan , mulai dari Simulasi Pam TPS, terjadinya cek cok antara Petugas KPPS bersama pemilih, aksi Unras, pengrusakan Fasum dan Kantor PPK, hingga Konsolidasi setelah kondisi sudah dinyatakan aman ” tutur Ujang menutup keteranganya.(Ade-Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *