Thomas Americo : Pendidikan Agama dan Akhlak sangat penting ditanamkan sejak dini

Sidomulyo, WARTA SELATAN
Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Americo S.STP MH berpesan kepada semuan bunda Paud agar memberikan dan menanamkan pendidikan agama, akhlak dan keimanan kepada anak didiknya.

Pendidikan agama dan moral/akhlak dan keimanan adalah sangat penting dan membantu para anak didik dalam memasuki tahapan pendidikan selanjutnya, tutur Thomas Americo saat memberikan sambutan dalam Silaturahmi dan kunjungan kerja bersama para Bunda Paud Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Candipuro, Kecamatan Way Sulan dan Kecamatan Way Panji, Kamis (21/3) di Gedung Sebaguna Guna Bethik Hati Sidomulyo.

Menanamkan pendidikan agama, ahlak/moral dan keimanan sejak dini, agar para anak didik nantinya dapat tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang berkarakter yang baik sejak usia dini, sehingga nantinya menjadi anak yang benar benar yang menjadi harapan kita semua ” tutur Thomas Americo lagi.

Dalam kunjunganya, Thomas Americo didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Selatan Firmansyah, Kabid GTK Mawardi, Kasi Hukum Supriyadi, serta dihadiri oleh Camat Sidomulyo Eko Irawan, dan para pengawas pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Selatan.(Ade-Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *