Anggota Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Sidomulyo lakukan Apel bersama Hadapi Pemilu 2019

Sidomulyo, WARTA SELATAN
Dalam rangka menjaga Kamtibas dalam pelaksanaan Pemilu 2019 Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Sidomulyo melaksanakan apel bersama, Sabtu (23/3) dihalama Koramil Sidomulyo.

Apel bersama yang diikuti oleh seluruh Bhabinsa Koramil Sidonulyo dan Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo dilakukan untuk menjalin Komunikasi dan Kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas dalam pelaksanaan pemilu yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Danramil Kecamatan Sidomulyo Kapten Inf Suyanto mewakili Dandim 04321 Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Besie MH mengatakan bahwa Apel bersama anggota TNI dan Polri tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga Kamtibmas dan menjalin Komukasi dan Kebersamaan dalam tangka pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang ” Wilayah Koramil Sidomulyo ini cukup luas yakni meliputi Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji dan Kecamatan Candipuro, sehingga harus ada komunikasi dan kebersamaan dalam menjaga Kamtibmas saat pelaksanaan Pemilu 2019¬† diwilayah ini ” tutur Suyanto.

Ditempat yang sama KSPK Polsek Sidomulyo Aipda Agus Cik mewakili Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigir Riyanto S Kok SH usai Gelar Apel Bersama TNI-Polri mengatakan bahwa Apel bersama ini adalah bentok Soliditas antara TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas diwilayah ini khususnya dalam rangka menghadapi Pemilu yang segera akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang ” tuturnya.

Dengan pelaksanaan Apel bersama ini selain untuk menjaga Kamtibmas juga untuk mempererat tali Sikaturahmi dan Komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas¬† ” tutur Agus Cik lagi kepada media ini.( Ade-Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *