Prada Asep juarai Lomba Lari 10.K HUT PT Bukit Asam ke 38

Bandar Lampung, WARTA SELATAN
Prajurit Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya (TWEJ) Prada Asep keluar sebagai juara I (pertama) Lomba Lari 10 KM Hari Ulang Tahun PT Bukit Asam ke 38 , Minggu (24/3)
Sedangkan untuk juara kedua diraih oleh Prada Nur Salam dari Kodam III/ Siliwangi sedangkan juara ke tiga diraih oleh Hadi dari Kota Bandar Lampung.

Lomba lari yang dilaksanakan di Gelanggang GOR Sumpah Pemuda Way Halim Bandar Lampung ini mengambil Star dan Finish di Anjungan Kabupaten TUBABA diikuiti oleh peserta dari seluruh Kab/Kota se Lampung dan Luar Lampung, juga digelar Lomba jalan sehat yang diikuti lebih dari 1.000 orang peserta.

Dalam lomba tersebut panitia menetapkan route yang harus dilalui oleh para peserta yakni 
Start Anjungan Kab. Tubaba PKOR menuju  jalan. Sultan Agung,jalan Arif Rahman Hakim,jalan Antasari,jalan Morotai,jalan Arif Rahman Hakim dan Finish dihalaman Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, 

Hadir pada kegiatan tersebut Komisaris Utama PT. Bukit Asam Agus Suhartono, Dirut PT. Bukit Asam Arfian Arifin,GM. PT. Bukit Asam A. Hadis, Gubernur Lampung diwakili Bpk. Budi Darmawan,Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi, Danlanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung, Walikota Bandar Lampung Bpk. H. Herman HN, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos, Dandenpom II/Lampung diwakili Dansatlak Gakkum Wal Kapten Cpm Hernawan. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *