Polres Lamsel Siap lakukan pengamanan Deklarasi PUJO di Lapangan Sidomulyo

Warta Sekatan, KALIANDA
Jajaran Polres Lampung Selatan siap mengamankan pelaksanaan Deklarasi Pendukung Jokowi (PUJO), Kamis (4/4) di Lapangan desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo.

Relawan PUJO yang di gawangi oleh Gubernur Lampung terpilih Arinal Junaidi yang mengambil jargon Sekelik Jokowi ini rencananya akan dihadiri oleh anggota dan pengurus juga akan dihadiri oleh para kader dari partai pendukung Capres Nomor 01 Jokowi- Ma’ruf Amin .

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya siap melakukan pengamanan pada pelaksanaan Deklarasi Pendukung Jokowi (PUJO), Kamis (4/4) yang akan dilaksankan di lapangan desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo.

Pada pelaksanaan Deklarasi PUJO yang juga akan digelar Konser Musik ini, Korp baju coklat ini selain melakukan pengamanan juga akan melakukan pengaturan lalu lintas serta mengarahkan penempatan kendaraan milik pengunjung yang akan memadati lapangan Sidorejo, sehingga lalu lintas dapat berjalan lancar, sehingga pelaksanaan Deklarasi PUJO tersebut dalat berjalan aman, damai dan sejuk ” tutur Mantan Kapolres Pesawaran ini.

Dari informasi yang dihimpun media ini dilapangan bahwa Deklarasi PUJO yang akan dihibur oleh Via Valen dan Band Hijau Daun, selain akan dihadiri oleh seluruh relawan PUJO, juga akan dihadiri oleh seluruh kader partai pengusung Capres Jokowi-Ma’ruf Amin serta para simpatisan yang ada di Kecamatan Sidomulyo dan sekitarnya. (ADE/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *