M Syarhan : Beda pilihan itu biasa, tapi Kerukunan lebih Utama

Kalianda, WARTA SELATAN
Perbedaan pilihan dalam kontestasi Pilpres dan Pileg 2019 ini, jangan sampai terjadi pecah belah persatuan dan kesatuan, tapi kita harus tetap hidup rukun dan bangga sebagai bangsa Indonesia.

Pesan kebangsaan itu disampaikan Habib Lithfi bin Yahya, Sabtu (6/4) saat memberikan Tausiyah pada Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Selatan di halaman Masjid Agung Kalianda.

Berbeda pilhan dalam kancah pemilu itu hal biasa dalam demokrasi, pemilu itu pesta demokrasi yang digelar secara rutin setiap tahun, oleh karena itu jangan sampai dengan adanya perbedaan kita putis silatirahmi apalagi sampai mengancam perpecaham dalam berbangsa dan bernegara, ayo kita jaga persatuan dan kesatuan untuk menjaga NKRI yang kita cintai ini ” tutur Habin Luthfi.

Ditempat yang sama Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarham SIK MH yang didampingi oleh Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie SH dalam keterangamya mengatakan bahwa Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Calon Legislatif tahun 2019 dan memberikan pencerahan jajaranya dalam melaksanakan tugas sebagai pemgayom dan pelindungasyarakat ” tutur Syarhan.

Oleh karena itu dengan dilaksankanya Tabligh Akbar ini, Insyaallah dengan kerjasama antara TNI-POLRI pelaksanaan pemilu 2019 diwilayah hukum Polres Lampung Selatan dapat berjalan aman, damai dan sejuk ” tutur mantan Kapolres Pesawaran ini.

Turut hadir dalam kegiatan Tabligh Akbar tersebut Sekdakab Lamsel, para OPD Pemkab Lamsel, para PJU Polda Lampung, para alim ualama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta para undangan dan kaum muslimin yang memadati halaman dan Masjid Agung Kalianda. (ade/Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *