Tak diistimewakan, Nanang Ermanto dan Winarni Antri saat lakukan pencoblosan di TPS 3 Dusun 1B Way Galih

Tanjung Bintang, WARTA SELATAN
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama melakukan pencoblosan pada Pemilu 2019 di TPS 3 dusun 1B desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Rabu (17/4).

Dalam pelaksanaan Pemilihan umum untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten ini, orang nomor satu di Lampung Sekatan ini didampingi oleh sang istri ibu Winarni Nanang Ermanto yang juga sebagai Ketua TP PKK Lampung Selatan.

Dengan mengenakan baju putih Ketua BMI Lampung ini bersama istri datang ke TPS langsung menyalurkan hak pilihnya dibilik suara yang telah disiapkan oleh KPPS setempat.

Plt Kepala Dinas Kominfo Lampung Selatan Sefri Masdian mengatakan bahwa plt Bupati Lampung Selatan pada Pemilu 2019 ini melaksanakan pencoblosan di TPS 03 dusun 1B desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang.

Tidak ada yang di istimewakan oleh KPPS kepada orang nomor satu dibumi Serambi Sumatera ini, beliau datang ke TPS, kemudian antri menunggu panggilan dari panitia dan kemudian melaksanakan pencoblosan di bilik suara yang telah dipersiapkan oleh panitia ” Seperti warga lainya, pak bupati datang bersama ibu, kemudian antri menunggu panggilan dari panitia, tidak ada yang istimewa sama seperti warga lainya ” kata Sefri.

Usai melaksanakan pencoblosan pak bupati berpesan agar semua warga Lampung Selatan melaksanakan atau datang ke TPS dan mencoblos sesuai hati nuraninya dan tetap menjaga ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan pemilu ini ” tutur Sefri lagi(Ade-Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *