Beri Motivasi kepada Kafilah MTQ Lamsel, Nanang: yakinkan diri kalian mampu jadi juara dan harumkan nama Lamsel.

Tubabar, WARTA SELATAN
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengunjungi pemondokan Kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Lampung Selatan, di Desa Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar), Sabtu (27/4).

Tiba di lokasi pemondokan sekitar pukul 16.00 WIB, Nanang disambut Plt Kepala Bagian Bina Mental Spiritual dan Kemasyarakatan Lampung Selatan selaku Ketua Official Drs. A. Kholil, para peserta, pelatih, dan pendamping.

Nampak hadir juga, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Staf Ahli Ekobang dan Kemasyarakatan Syahlani, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, dan sejumlah pejabat utama Pemkab Lampung Selatan.

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten pintu gerbang Sumatera ini untuk memberikan motivasi kepada Kafilah yang akan berkompetisi pada MTQ ke-47 tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Tubabar.

Dengan suasana penuh keakraban, Nanang memberikan sejumlah motivasi. Dia mengimbau kepada para Kafilah senantiasa menjaga kondisi kesehatan, agar tampil dengan prima.

“Jaga etika dan nama baik Lampung Selatan, karena kalian hadir disini untuk mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan,” pesan Nanang.

Nanang juga berharap, para Kafilah dapat tampil dengan penuh percaya diri dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Jangan minder dengan peserta lain, termasuk dengan peserta tuan rumah. Yakinkan bahwa diri kalian mampu untuk menjadi juara. Tunjukkan bahwa Lampung Selatan bisa,” ujarnya.

Selain itu, Nanang juga mengapresiasi Kafilah MTQ ke-47 yang merupakan putra-putri terbaik dari Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya bangga Kafilah kita memang anak-anak yang berasal dari Lampung Selatan, bukan nyewa dari luar daerah,” katanya.

Adapun, gelaran MTQ ke-47 tingkat Provinsi Lampung yang diikuti Kafilah dari 14 kabupaten/kota akan dilaksanakan mulai tanggal 27 April hingga 3 Mei 2019. (kmf/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *