HKB 2019, Anggota Kodim Lampung Selatan berpartisipasi laksanakan karya bakti di Dermaga Boom Kalianda

Kalianda, WARTA SELATAN
Anggota Kodim 0421/LS telah berpartisipasi melaksanakan Karya bakti dlm rangka Peringatan Hari Kesiapsiagaan Bencana ( HKB ) tingkat Kab Lamsel di Dermaga Boom Kalianda Jumat(26/4).

Kegiatan ini disamping bertujuan untuk memeriahkan Hari Kesiapsiagaan Bencana, juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yg bersih dan sebagai wahana untuk menumbuhkan kesadaran individu dalam menjaga lingkungan hidup.

Danramil Kalianda Mayor Arm Aris dalam keterangannya menyatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh BPBD Kab Lamsel. Disamping personel Kodim, Polres dan ASN, kegiatan ini juga diikuti oleh Pelajar, Pramuka dan Ormas serta masyarakat disekitar Dermaga Boom Kalianda.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Senam Jantung Sehat dan dilanjutkan pembersihan lingkungan sepanjang Dermaga Boom Kalianda yg merupakan salah satu lokasi yang ikut terdampak saat bencana alam tsunami beberapa waktu lalu. Sesuai dengan semboyan “jaga alam maka alam akan menjaga kita”, melalui kegiatan ini diharapkan generasi muda yg terlibat akan semakin mencintai dan menjaga alam(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *