Usulan Nanang Ermanto Eks Mapolres Lamsel jadi Mall, direspon positif oleh Kapolri

KALIANDA, WARTA SELATAN
Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan respon positif atas usulan plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto eks Mapolres dijadikan pusat perbelanjaan Modern / Mall.

Pernyataan tersebut disampaikan Tito Karnavian, Senin (6/5) saat memberikan sambutan pada penyerahan bantuan kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan di halamana Mapolres setempat ” saya sepakat gedung ini dijadikan Mall oleh bupati, yang penting keduanya antara pememrintah, Polri dan masyarakat sama sama diuntungkan dengan keberadaannya ” tutur Tito.

Ditempat yang sama plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kepada media ini mengatakan bahwa, usulan pembangunan Mall dilokasi eks Mapolres tersebut dilakukan semata mata demi kemajuan daerah Lampung Selatan yang kita cintai ini .

Seperti kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini warga Lampung Selatan untuk daerah kota Kalianda dan sekitarnya apabila ingin berbelanja harus pergi ke Bandarlampung, selain memerlukan waktu juga sangat berpengaruh terhadap perputaran ekonomi yang seharusnya berada didaerah ini ” tutur Nanang.

Mudah mudahan lanjut Nanang, dengan dibangunya Mall diwilayah ini akan maju juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat ataupun para pelancong yang berkunjung dibumi Khagom Mufakat ini ” tutur Nanang lagi.

Sekedar untuk diketahui bahwa Pemkab Lampung Selatan saat ini sudah menyiapkan lahan atau lokasi untuk pembangunan Mapolres Lampung Selatan seluas 1,9 Ha yang berlokasi di Jalan Trans Sumatera eks Terminal Dinas Perhubungan Lampung Selatan. (ADE/RIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *