Nanang Ermanto akan bangun lahan tidur menjadi Kawasan Agrowisata dan Taman Bunga di Lam Sel

KALIANDA, WARTA SELATAN
Plt.Bupati Lampung Selatan tidak henti hentinya melakukan terobosan baru yang Inovativ serta Visioner untuk memajukan Lampung Selatan agar lebih maju dan berkembang sehingga dapat bersaing dengan daerah lainya.

Setelah sebelumnya melakukan pembangunan Jembatan Way Urang yang tidak menggunakan dana sepeserpun dari APBD ataupun APBN, membuat beberapa daerah Wisata Kukiner yang dapat membangkitkan perekonomian warga masyarakat, kini berencana membuat kawasan Agrowisata yang nantinya akan menjadi daerah tujuan wisata yang dapat membanggakan Lampung Selatan.

Kali ini Ketua BMI Lampung ini bencana akan memlakukan pembangunan Kawasan Agrowisata dan Taman Bunga yang nantinya menjadi Ikon baru di bumi Khagom Mufakat ini rencanaya akan memanfaatkan lahan tidur seluas 20,5 Ha yang berlokasi di Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda ( dibelakang Stadion Zainal Abidin Pagaralan Kalianda).

Nanang Ermanto usai mendengarkan paparan atau presentasi Kawasan Agrowisata di Lampung Selatan, Selasa (7/5) diruang rapat bupati Lampung Selatan yang disampaikan oleh
Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Arsyad Husein, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Meizar Melanesia, serta Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura, Zailani Bura dirinya yakin bahwa program tersebut akan segera terwujud dan dapat dinikmati oleh warga masyarakat dan para pelancong yang akan datang mengunjungi daerah ini.

” Insaallah pembangunan Kawasan Agrowisata dan Taman bunga yang akan dibangun secara bertahap ini akan segera terwujut, sehingga nantinya akan menjadi Ikon baru yang dapat membanggakan Lampung Selatan ” tutur Nanang.

Dengan luas 20,5 hektar ini kawasan Agrowisata dan Taman bunga ini nantinya akan menjadi daerah tujuan Wisata baru di Sumatera yang tidak akan kalah dari Taman Wisata Selekta dan Batu yang ada di Malang Jawa Timur ” inilah jawaban dengan telah beroperasinya jalan Tol Trans Sumatera yang akan membangkitkan perekonomian warga Lampung Selatan ” tuturnya lagi. (kmf/Ade/Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *