Kata Nanang Ermanto : Insyaallah Jembatan Way Urang ini dapat segera dinikmati masyarakat

KALIANDA, WARTA SELATAN
Impian masyarakat Kalianda untuk segera menikmati hasil pembangunan Jembatan Way Urang akan segera diwujudkan oleh Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto .

Terlaksananya Pembangunan Jembatan yang berlokasi di Gang Patriot Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda yang berdekatan dengan Pasar Inpres ini terlihat saat kendaraan tangki yang memuat bahan Cor telah siap melakukan pengecoran di lokasi Jembatan yang rusak akibat dihantam oleh banjir bandang yang terjadi pada 2018 lalu.

Dari pantauan Media ini, Sabtu ( 11/5/2019) beberapa kendaraan tangki yang bermuatan bahan untuk Cor sudah siap siaga, para petugas dan operator sudah mengarahkan untuk memulai pengecoran pada Jembatan yang menjadi urat nadi masyarakat Kalianda dan sekitarnya.

Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama para OPD dan Stapnya turup melakukan pemantauan dimulainya pengecoran Jembatan yang ada di Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda ini.

” Insyaallah dalam waktu dekat jembatan ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat ” tutur Nanang.

Kepada Forum CSR dirinya mengucapkan terima kasih sehingga pembangunan jembatan ini dapat selesai pada waktu yang telah ditentukan ” tuturnya lagi. (Ade/Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *