Kodim 0421/LS Backup Polri di Seapord Interdiction Pelabuhan Bakauheni

BAKAUHENI, WARTA SELATAN
Dalam rangka untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat khususnya menjelang pengumuman hasil pemilu oleh KPU yang akan digelar pada 22 Mei 2019 .

Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie SH dalam keteranganya, Sabtu (19/5/2019) saat melakukan kunjungan dan melihat kesiapan anggotanya mengatakan bahwa kegiatan anggota TNI memback up Polri tersebut yakni sesuai permintaan Polri dalam rangka memback up kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) khususnya diwilayah pelabuhan Bakauheni.

Selain itu lanjut Bessie, kegiatan tersebut dilaksanakan yakni sesuai perintah Komando Atas bahwa sejak hari Jum’at, 17 Mei 2019 kemarin, seluruh pers Kodim 0421/LS telah disiapkan dan disiagakan untuk mengantisipasi perkembangan situasi sebelum, selama & setelah penetapan hasil Pileg & Pilpres tahun 2019 oleh KPU pusat tanggal 22 Mei 2019. Kita terus memantau perkembangan situasi diwilayah dan mengadakan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat untuk memelihara dan menjaga kondusifitas wilayah menjelang pengumuman KPU pusat ” ujar Bessie.

Jumlah anggota yang diturunkan untuk memback up kegiatan Polri pihanya menurunkan sebanyak 30 personil dari anggota Kodim 0421/LS dan 35 personil dari Brigif Marinir 4, sedangkan pemeriksaan dilakukan kepada pemeriksaan orang, kendaraan dan barang , senjata api, senjata tajam, Handak, Narkoba dan barang berbahaya lainnya) di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan ” pungkas Bessie. (rls/ Ade-Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *