Kata R. Bessie : hingga saat ini Lamsel dan Pesawaran kondusif

KALIANDA, WARTA SELATAN
Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesawaran hingga saat ini masih dalam keadaan kondusif.

Pernyataan tersebut disampaikan Dandim 0421/LS Robinson O Bessie SH, Senin (20/5/2019) usai memimpin Gelar Pasukan Guna mengecek kesiapan personik dan Materiel dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi sebelum, selama dan setelah penetapan Pileg dan Pilpres oleh KPU RI pada 22 Mei 2019 ” tutur Bessie.

Apel siaga ini sudah dimulai sejak, Jumat (17/5/2019) sebagai tindak lanjut perintah dari Komando atas, Kesiapsiagaan ini juga ditujukan untuk membantu pihak Polri dalam rangka mengamankan arus mudik Lebaran yg akan segera tiba. Sebagai pintu gerbang Sumatera kita juga harus siap menghadapi peningkatan pergerakan manusia dan barang saat Lebaran nanti ” tutur Bessie lagi.

Dari hasil monitor yang kami lakukan lanjut Bessie, hingga saat ini kondisi wilayah ini (Lamsel dan Pesawaran red) sangat Kondusif, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondisi ini dan tidak mudah terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kemudian kepada seluruh anggota TNI dijajaran Kodim 0421/LS juga diminta untuk terus melakukan komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh adat dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah ini agar aman, damai dan tenteram ” pungkasnya. (ade/Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *