Kata Titik : Saya tidak berminat jadi Ketua KPU Lamsel

KALIANDA, WARTA SELATAN
Titik Sutriningsih salah satu Komisoner KPU Lampung Selatan menyatakan dirinya tidak berminat menjadi Ketua KPU Lampung Selatan.

Pernyataan Titik Sutriningsih yang juga dosen salah satu perguruan tinggi swasta di Lampung Selatan tentang ketidak minatan dirinya menjadi ketua KPU disampaikan, Senin (20/5/2019) melalui Group WA KPU Centre yang beranggotakan para Komisioner dan karyawan KPU Lamsel serta pawa awak media setempat.

” Saya tidak berminat sama sekali menjadi ketua KPU Lamsel ” tulis Titik Sutriningsih di Group WA KPU Centre, Senin (20/5/2019) saat menjawab beberapa ucapan selamat dari awak media.

Untuk diketahui bahwa spekukasi beredarnya beberapa nama Komisioner KPU yang berpeluang menjadi Ketua KPU Lamsel tersebut beredar pasca penetapan sanksi oleh DKPP kepada M Abdul Hafid beberapa waktu lalu, baik dilingkungan KPU ataupun eksternal KPU Lampung Selatan.

Hingga berita ini diturunkan Media ini saat menghubungi yang bersangkutan (Titik Sutringsih red) untuk menanyakan hal tidak berminatnya menjadi ketua KPU Lamsel,tidak menjawab, sehingga belum mendapatkan informasi apa penyebab ketidak berminatnya menjadi ketua untuk meneruskan tongkat estafet dari M Abdul Hafid.
(Ade/Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *