Kodim 0421/LS bagikan Sembako dan Pengobatan Gratis

Kodim 0421/LS berikan pengobatan Gratis dan bagikan Sembako di desa Bogorejo Gedong Tataan Pesawaran.

PESAWARAN, WARTA SELATAN
Kodim 0421/LS melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako, Kamis (23/5/2019) di desa Bogorejo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran .

Bhakti sosial Kodim 0421/LS yang bekeja sama dengan
Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran, Ikatan Dokter Indonesia Pesawaran, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI),
Aparatur Pemerintah Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran ini juga dihadiri oleh Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson O. Bessie SH, Perwakilan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Hardianto, Pasiterdim 0421/LS Kapten Inf Sukandi, Camat Gedong Tataan Drs. M. Iqbal, Danramil 421-01/Kdd Kapten Chb Agus Masgus Riyanto, Danramil 421-02/Gedong Tataan Kapten Inf Sugeng Pamuji,
Wakapolsek Gedong Tataan Iptu Darwin, Perwakilan Dinas Kesehatan Pesawaran Dr. Imelda, Kades Bogorejo Hermansyah.

Pasiter Kodim 0421/LS Kapten Sukandi dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Kodim 0421/LS dapat terlaksana atas dukungan dari beberapa Instansi baik Pemerintah maupun Swasta diantaranya : Dinkes Lampung, Dinkes Pesawaran, IDI Pesawaran, as Kesehatan
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) serta aparatur Pemerintah Desa Bogorejo Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran, oleh karena itu atas nama Kodim 0421/LS mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar ” tuturnya.

Ditempat yang sama Danramil 421-02/Gdt Kapten Inf Sugeng Pamuji menyampaikan bahwa peserta kegiatan Bhakti Sosial berupa Pengobatan Gratis dan Pembagian sembako ini diikuti oleh warga masyarakat desa Bogorejo serta desa sekitar yang umumnya masyarakat yang kurang mampu, sedangkan tenaga kesehatan yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebanyak 10 dokter yang dibantu oleh tenaga medis lainya ” kata Sugeng.

Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie SH mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Kodim 0421/LS sehingga berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua ” kata Bessie.

Dikatakan juga bahwa kegiatam tersebut merupakan lanjutan kegiata bulanan non program Kodim 0421/LS , dan sampai bulan Mei 2019 sudah 5 program kegiatan program Bhakti Sosial yang sudah dilaksanakan yakni perbaikan Dermaga Canti di Rajabasa, pembuatan 2 sarana air bersih, Rehab Masjid, Bedah rumah 3 unit dan kegiatan Bulan Mei yaitu Baksos berupa Pangobatan gratis dan pembagian Sembako.

Untuk Bulan Juni kami sedang merencanakan kegiatan berupa sunatan massal kepada masyarakat kurang mampu yang remcananya akan dilaksanakan di daerah Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan ” tutur Besie lagi. (rls/Ade-Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *