Polres Lamsel Musnahkan ribuan Petasan dan Miras

KALIANDA, WARTA SELATAN
Sebanyak 19.594 petasan, 1.024 minuman Keras (Miras) berbagai Merk dan 305 liter Minuman Tuak di Musnahkan Polres Lampung Selatan, Selasa (28/5/2019).

Pemusnahan barang bukti hasil Cipta Kondisi Operasi Ketupat Krakatau 2019 tersebut dihadiri oleh Forkopimda, para tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda serta para tokoh agama dimusnahkan dengan menggunakan alat berat.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH dalam keteranganya mengatakan bahwa pemusnahan BB Berupa petasan, Miras berbagai merk dan Minuman tuak adalah hasil dari Cipta Kondisi Operasi Ketupat Krakatau 2019 .

Operasi yang dilakukan selama dua pekan tersebut selai oleh jajaran Polres juga dilakukan oleh jajaran Polsek diseluruh wilayah hukum Polres Lampung Selatan ” tutur Syarhan.

Dalam operasi tersebut titik berat yakni kepada para pedagang mercon lanjut M Syarhan, menurutnya hal itu dilakukan agar kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, tarawih dan tadarus dalat melaksanakan dengan khusuk tanpa ada bunyi letusan mercon yang dapat mengganggu kehusuan saat menjalankan ibadah ” tutur Syarhan menutup keteranganya. (Ade-Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *