Kiyai Oedin : Lampung akan lebih Jaya dibawah pimpinan Arinal Junaidi

BANDARLAMPUNG, WARTA SELATAN
Propinsi Lampung dalam lima tahun kedepan akan lebih maju dibawah kepemimpinan Arinal Junaidi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Duta Besar Kroasia Sjachrudien ZP, Kamis (30/5/2019) usai buka bersama dengan pengurus Lampung Sai dan para awak Media di Rumah Makan Permata Bandarlampung.

Arinal Junaidi adalah pegawai yang sangat cerdas, sehingga seluruh tugas dan program yang dijalankan dapat diselesaikan dengan baik ” tutur kiyai Odien panggilan akrabnya.

Seperti kita ketahui bahwa ada beberapa program pembangunan yang dulunya dikmandoi oleh Arinal Junaidi lanjut Kiyai Odien, seperti pembangunan Kota baru, pembangunan JTTS adalah salah satu program pembangunan yang saat ini menjadi kebanggaan kita semua ” kota baru dan JTTS itu dipimpin oleh pak Arinal Junaidi ” sehingga saat ini dapat kita rasakan ” tutur mantan Guberbur dua periode ini.

Oleh karena itu dalam kepemimpinanya kedepan pembangunan Kota Baru akan dilanjutkan, hal itu selain mempercantik kota Bandar Lampung juga dapat mengurai kemacetan yang saat ini dapat dirasakan di Kota Bandarlampung.

Tidak salah kalau saat pemilihan Gubernur Lampung yang lalu masyarakat memilih Arinal Junaidi-Nunik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung ” tutur mantam Ketua PDIP Lampung ini. (Ade-Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *