H-2 Arus Mudik Penumpang di Bakauheni tampak Sepi

BAKAIHENI, WARTA SELATAN
Penumpukan penumpang arus mudik pada H-2 di Pelabuhan Bakauheni hingga kini belum terlihat, sehingga suasana dipintu masuk dan pintu keluar penumpang terlihat masih lengang.

Dari pantauan Media ini, Senin (3/5/2019) pukul 23.50 wib para penumpang yang datamg dari Pelabuhan merak dan yang akan menyeberamg ke Pelabuhan Merak tampak cukup sepi sehingga terlihat lengang .

Salah satu petugas dari ASDP Pelabuhan Bakauheni menyebutkan sebenarnya jumlah penumpang yang menggunakan jasa Kapal Ferry penyeberangan baik dari Pelabuhan Merak Benten atau dari Pelabuhan Bakauheni itu junlahnya ada peningkatan .

Namun karena kapal yang digunakan tersebut besar semua sehingga penumpang tidak terlihat menumpuk ” sebenarnya ada junlah pebingkatan penumpang, namun karena kapal yang digunakan tahun ini semua kapal besar sehingga tidak terlihat menumpuk, apalagi hati libur atau cuti tahun ini panjang sehingga penumpang bisa mengatur pemberangkatanya ” tutur karyawan ASDP yang enggan ditulis namanya itu.

Dari informasi yang diterima media ini dilapangan bahwa kepadatan penumpang pada Arus mudik tahun ini diperkirakan pada Selasa (4/5/2019) atau H-1 sehingga oara petugas yang ada di ASDP Bakauheni tampak mempersiapkan kemungkinan terjadinya penumlukan pebumpang arus mudik ini. (Ade-Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *