Nanang Ermanto Hadiri Pelantikan Arinal-Nunik di Istana Negara

JAKARTA, WARTA SELATAN

plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menghadiri pelantikan Gubernur Lampung Arinal Junaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) di Istana Negara Jakarta, Rabu (12/6/2019).

Pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung terpilih periode 2019-20124 tersebut dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

Prosesi pelantikan Arinal -Nunik ini dilakukan seperti
Pelantikan Gubernur pada umumnya diawali dengan prosesi Kirab Presiden, Wakil Presidena, Menteri Dalam Negeri, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang akan dilantik diiringi dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur tersebut juga dilakukan pertemuan dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Hal itu dilakukan sesuai dengan amanat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi.

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melalui kepada media ini melalui pesan singkatnya mengatakan bahwa, pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Lampung Arinal Junaidi – Chusnunia Chalim (Nunik) merupakan harapan baru untuk bumi sang ruwa Jurai agar lebih maju .

Seperti kita ketahui bersama bahwa pasangan Arinal – Nunik sudah tidak dapat diragukan lagi dalam kepemimpinanya, pengalaman dalam birokrasi dan berorganisasi sangat diyakini akan membawa Lampung kearah yang lebih maju dari sebelumnya bahkan akan mampu bersaing dengan daerah lainya ” tutur Nanang Ermanto. (Ade-ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *