Warga Lamsel pasang Spanduk Tolak Kerusuhan

KALIANDA, WARTA SELATAN
Pemasangan spanduk anti kerusuhan oleh warga masyarakat banyak terpampang diberbagai sudut di wilayah Lampung Selatan.

Dari pantauan media ini terlihat spanduk penolakan kerusuhan tersebar dibeberapa sudut ditempat tempat yang strategis dan mudah terbaca oleh masyarakat yang sedang melintas .

Seperti di Kecamatan Bakauheni, spanduk yang bertuliskan ” Kami Masyarakat Kecamatan Bakauheni menolak Kerusuhan dan menjaga persatuan dan Kesatuan demi tegaknya NKRI ”

Hal yang sama juga terlihat didesa Bumijaya
kecamatam Palas juga terlihat spanduk yang bertuliskan ” Kami masyarakat kecamatan Palas Menolak kerusuhan dan menjaga persatuan dan Kesatuan demi tegaknya NKRI ” begitu juga dengan daerah lainya seperti Kecamatan Sidomulyo, Kecamatan Way Panji, Kecamatan Candipuro, Kecamatan Katibung Kecamatan Natar, serta Kecamatan lainya yang ada di Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH, kepada media ini mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah berperan serta didalam menciptakan kondisi Lampung Selatan menjadi wilayaj yang kondusif dan salah satu cara yang telah dilakukan oleh warga masyarakat yakni dengan memasang spanduk penolakan kerusuhan dan tetap menjaga persatuan dannkesatuan demi tetap tegaknya NKRI ” tutur M Syarhan.

Inisiatip yang telah dilakukan oleh warga masyarakat tersebut karena menginginkan daerqh ini tidak ada lagi terjadi kerusuhan seperti yang terjadi pada 21-22 Mei 2019 lalu, mengingat saat ini masih dalam proses sidang PHPU yang berlangsung di MK di Jakarta ” tutur mantan Kapolres Pesawaran ini menutup keteranganya. (ade-ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *