8 Fraksi DPRD Lamsel nyatakan siap bahas APBD 2018

KALIANDA, WARTA SELATAN
sebanyak 8 Fraksi yang ada di DPRD Lampung Selatan menyatakan siap untuk melakukan pembahasan APBD 2018 ditingkat Badan Anggaran dan OPD dalam Sidang Penyampaian Ramperda tentang Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD 2018, Selasa (18/6/2019).

Kedelapan Fraksi yang menyatakan siap untuk melakukan pembahasan anggaran APBD 2018 ini yakni Fraksi PDIP, Fraksi Golkar, Frakai PAN, Fraksi Demokrat, Fraksi Nasdem, Fraksi PKB-Hanura, Fraksi Gerindra dan Fraksi PKS.

Pembahasan yang akan dimulai tanggal 19 Juni 2019 sampai dengan tanggal 21 Juni 2019 di ruang Badan Anggaran DPRD Lampung Selatan akan dilakukan antara OPD bersama Badan Anggaran DPRD Lamsel.

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam sambutanya menerangkan bahwa atas nama pemerintah daerah pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua Fraksi yang ada di DPRD Lamsel atas kesedianya untuk melakukan pembahasan APBD 2019 bersama satuan Kerja Pemerintah Daerah Pemkab Lamsel.

Ketua BMI Lampung ini juga mengucapkan terima kasih atas masukan masukan yang disampaikan oleh Fraksi dalam mebingkatkan PAD khususnya dalam sektor penerimaan PBB serta penerimaan lainya ” tutur Nanang Ermanto. (ade-ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *