DPRD dan OPD Lamsel Fokus Bahas Catatan dari BPKRI

KALIANDA, WARTA SELATAN
Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018 lampung Selatan antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) fokus kepada catatan yang disampaikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPKRI).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosadi SH MH, Rabu (19/6/2019) disela-sela pelaksanaan pembahasan Anggaran bersama OPD di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD setempat.

” Pembahasan APBD 2018 DPRD bersama OPD kali ini kami Fokus kepada catatan yang disampaikan oleh BPKRI pada masing-masing OPD ” tutur Hendry.

Menurutnya pembahasan anggaran yang dilakukan bersama para OPD Pemkab Lampung Selatan tersebut adalah peraruran yang harus dilaksanakan atau keharusan, oleh karena itu pihaknya bersama anggota Badan Anggaran (Banang) DPRD akan memeriksa setiap penggunaan anggaran secara rinci khususnya yang telah diberikan catatan oleh BPKRI ” tutur Hendry.

Pelaksanaan pembahasan APBD 2018 bersama para OPD tersebut dijadwalkan dilaksanakan sejak Rabu 19/6/2019 hingga 20/21 juni 2019 ” tutur Hendry lagi.(ade-ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *