Jelang HUT Bhayangkara 73, Polres Lamsel Bhaksos di Masjid dan Vihara

BAKAUHENI, WARTA SELATAN
Dalam rangka memperingat HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Jajaran KSKP Pelabuhan Bakauheni melaksanakan Bhakti Sosial di Masjid At Taqwa Bakauheni, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan Bhakti Sosial Jajaran Polres Lampung Selatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Lampung Selatan, hal itu dilakukan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH kepada media ini mengatakan bahwa kegitan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Para amggota Polri dari Polres Lampung Selatan dalam kegiatan ini selain mbersihkan jalan dan lingkungan, juga membersihkan tempat tempat ibadah seperti Masjid dan Vilhara

” Selaian melakukan Bhaksos di pinggir jalan dan lingkungan Jajaran Polres lamsel juga membersihkan Masjid dan Vihara yakni Vihara Diparuci desa Pamulihan Kecamatan Way Sulan oleh anggota Polsek Katibung ” tutur Syarhan sembari menjelaskan bahwa pusat kegiatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 akan dipusatkan di desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo. (ade-ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *