Nanang Ermanto : Saya berharap semua Panitia Pilkades profesional dalam menjalankan tugasnya

KALIANDA, WARTA SELATAN
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta kepada seluruh panitia Pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak Lampung Selatan Gelombang III tahun 2019.

Pernyataan tersebut disampaikan Nanang Ermanto, Selasa (25/6/2019) saat meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibeberapa desa penyelenggara Pilkades serentak di Kecamatan Rajabasa, Kecamatan Penengahan dan Kecamatan Kalianda.

” Saya berharap kepada seluruh panitia Pilakdes serentak Gelombang III 2019 agar dapat melaksanakan tugasnya secara Profesional, Jujur, adil dan tidak memihak kepada salah satu calon ” tutur Ketua BMI Lampung ini.

Selain itu orang nomor satu di Lampung Selatan ini berpesan kepada seluruh Calon Kepala desa agar selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban desanya, dan selalu mengedepankan kepentingan bersama dari pada kepentingam pribadi .

Dan kepada aparat keamanan dari TNI dan Polri pihaknya atasnama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang telah menjaga dan mengawal pelaksanaan Pilkades serentak Gelombang III 2019 di Lampung Selatan, semoga berjalan dengan tertib, aman, lancar damai dan sejuk ” tuturnya lagi.

Seperti diketkahui bahwa Pilkades serentak Gelombang III 2019 diikuti oleh 435 Calon kepala desa di 131 desa penyelenggara di 17 Kecamatan yang ada di Lampung Selatan. (Ade-ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *