Nanang Ermanto Kebut Pembangunan Jembatan Way Urang

KALIANDA, WARTA SELATAN
Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto terus melakukan pemantauan terhadap pembangunan Jembatan Way Urang Kalianda.

Jembatan yang pembangunannya tidak menggunkan dana dari APBD/APBN melainkan dari dana CSR ini sebelumnya Ambrol diterjang oleh banjir pada Desember 2018 lalu yang berada di dekat pasar Inpres Kalianda saat ini tinggal penyelesaian akhir (finishing) .

Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Senin (8/7/2019) kepada media iniemgatakan bahwa pembangunan Jembatan Way Urang Kalianda yang menggunalan dana CSR tersebut saat ini sudah dalam proses penyelesaian akhir (finishing) , namun demikian karena jembatannini cukup vital, maka sejak satu minggu sebelum hari Raya Idul Fitri 1440 H kendaraan sudah diperbolehkan melintas baik itu roda dua ataupun roda empat ” tutur Nanang.

Namun demikian lanjut Nanang Ermanto, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya para pengguna jalan agar dapat menjaga agar Jembatan yang kita bangun bersama ini tetap seperti apa yang kita harapkan bersama ” pungkasnya.

Ditempat terpisah Tatang Yang juga ketua Forum CSR Lampung Selatan mengatakan bahwa saat ini pembangunan Jembatan Way Urang sudah pada tahap penyelesaian ” sekarang tinggal pembuatan pagar Jembatan dan pengaspalan dan lainya, semoga pada akhir bulan ini sudah selesai ” tutur Tatang . ( ade )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *