Nanang Ermanto Jadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke- 73

Way Panji, WARTA SELATAN

HUT Bhayangkara 73 Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menjadi Inspektur Upacara, Rabu (10/7) di Lapangan desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Lampung Selatan.

Turut hadir dalam HUT Korp berbaju Coklat ini, selain seluruh PJU dan Jajaran Polres Lampung Selatan, Anggota DPRD Lamsel, para Organisasi Perangkat  Daerah (OPD), ASN, para Kepala desa, tokoh Masyarakat dan tokoh agama, tokoh Adat dan beberapa elemen masyarakat lainya.

Plt Bupati Lampung Selatan saat membacakan  amanat Presiden RI Ir Joko Widodo diantaranya mengatakan dalam menyambut era yang modern dan semakin pesatnya perkembangan tekhnologi, maka kedepan Polri akan menghadapi tantangan yang cukup berat dalam menghadapi pelaku tindak pidana yang sudah semakin modern pula, oleh karena itu peningkatan sumber daya manusia (SDM) ” tuturnya.

Selain itu pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam penegakan hukum, juga dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga percipta kondisi yang kondusif, aman,  damai dan sejuk .

Sekedar untuk diketahui bahwa usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 73, kemudian dilakukan penyerahan penghargaan kepada masyarakat yang telah membantu kinerja Polri, penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi serta penotongan tumpeng yang diserahkan kepada anggota Polres Lamsel tertua dan tertua. (ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *