Desa Taman Agung Siap Jadi Juara Lomba Kesrak PKK-KKBPK, Nanang Ermanto Berikan Motivasi Agar Raih Juara

Kalianda, WARTA SELATAN
Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memberikan motivasi kepada desa Taman Agung Kecamatan Kalianda agar menjadi juara dalam lomba Kesrak -PKK KKBPK tahun 2019.

Nanang Ermanto yang didampingi Ketua TP PKK Lampung Selatan  bersama para OPD menggelar rapat Pembahasan Persiapan Pelaksanaan Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019 di Balai Desa Taman Agung Kecamatan Kalianda.

Dalam arahanya Nanang mengatakan bahwa tahun sebelumnya Lampung Selatan yang diwakili oleh desa Tamansari  meraih juara kedua Tingkat Nasional, oleh karena itu untuk saya berharap agar prestasi ini dapat ditingkatkan ” tutur orang nomor satu di Lampung Selatan ini.

Memang mempertahan itu lebih berat dari meraih lanjut Nanang, namun dengan kerja keras, semangat kebersarmaan dan gotong royong  maka apa yang menjadi harapan kita bersama .

Selain itu diharapkan kepada kepala desa bersama perangkatnya diharapkan agar dapat membuat program desa berinovasi atau menjadikan desa ini sebagai desa wisata,  hal itu akan menjadi nilai plus oleh Tim Juri ” tutur Nanang lagi

Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto dalam arahanya mengatakan bahwa kerja sama dan dukungan semua pihak dalam menghadapi lomba Kesrak PKK KKBPK menjadi modal utama untuk menjadi juara, oleh karena itu diharapkan agar dapat bekerja dan bekerja untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan kita semua ”  Mari kita bersama-sama bekerja dan saling  mendukung, sehingga  prestasi juara dapat kita raih kembali  ” tutur Winarni.

Kepala desa Taman Agung Widodo menyatakan siap menjadi juara dalam lomba Kesrak-PKK KKBPK 2019, namun hal itu pihaknya berharap bimbingan dan arahan dari semua pihak, sehingga apa yang menjadi harapan kita dapat terwujud dan nantinya akan menjadi kebanggaan kita semua ” tutur Widodo.

Sekedar untuk diketahui bawa desa Taman Agung Kecamatan Kalianda yang pernah menjadi juara P3 SS dan desa KB Mandiri ini terpilih untuk mewakili Lampung Selatan setelah menyisihkan 6 desa yangbmenjadi nominasi dalam lomba Kesrak KKBPK 2019(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *