Ratusan peserta ikuti Gass Bareng Trail Adventure Semarak HUT Bhayangkara 73 di Sidomulyo

SIDOMULYO, WARTA SELATAN.COM

Lebih dari 300 orang peserta akan mengikuti Gass Bareng Trail Advemture Semarak HUT Bhayangkara 73, Sabtu (13/7/2019).

Gass Bareng Trail Adventure yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Selatan akan mengambil Start di desa Sidorejo, desa Sukamaju, desa Sukamarga, desa Suak, desa Sukabanjar, desa Banjarsuri dan kembali ke Sidorejo inirencananya akan diikuti oleh Komunitas/ Club pencinta Trail yang berasal dari luar dan dalam provinsi Lampung seperti Asosiasi Trail Lampung (ATS), Triacs Sidomulyo dan club Trail Lainya.

Kasatlantas AKP Kasyfi Mahardika SIK mewakili Kapokres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK MH kepada media ini mengatakan bahwa Gass Bareng Trail Anventure ini rencanaya akan mengambil. start dan Finish dilapangan desa Sidorejo, sedangkan untuk desa yang akan dilalui yakni desa Sukamaju, desa Sukamarga, desa Suak, desa Sukabanjar, desa banjarsuri dan kembali lagi ke lapangan desa Sidorejo ” kata Kasyfi.

Jumlah peserta dalam event ini lebih dari 300 orang peserta yang berasal dari berbagai Club Sepeda motor Trail yang ada didaerah ini ” peserta lebih dari 300 orang, sedangkan hadiah utama dalam eventi ini yakni satu unit sepeda motor ” tutur Kasyfi lagi.

Dari informasi yang dihimpun media ini bahwa pendaftaran peserta dalam event ini yakni sebesar Rp.70 ribu, dengan mendapat kartu peserta, Custum, ID Card serta makanan dan minuman bagi peserta , dan untuk semua peserta akan diasuransikan ” katanya lagi. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *