8 Fraksi di DPRD Lamsel nyatakan siap membahas KUPA PPAS 2019

Fraksi DPRD Lamsel nyatakan Siap membahas KUPA-PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2019

(pelitaekspres.com)-KALIANDA
Sebanyak 8 Fraksi yang ada di DPRD Lampung Selatan menyatakan siap membahas Kebijakan Umum Perubahan Anggaran- Prioritas Plapon Anggaran Sementara (KUPA PPAS) Perubahan APBD 2019, dalam sidang yang Paripurna yang digelar, Senin (15/7/2019).

Sidamg paripurna dalam rqngka penyampaian KUPA PPAS perubahan APBD 2019 kali ini dipimpin oleh Supriyanto Hutagalung yang didampingi oleh wakik ketua DPRD Lamsel Fahrorrozi dan Riskina, sedangkan Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi sakit aehingga tidak dapat memimpin atau hadir dakam sidang paripurna ini.

Dalam penyampaian pemandangan umumnya partai Gerindra yang dibacakan oleh Waris Basuki meminta kepada eksekutif dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mebingkatkan dan memaksimalkan pendapatan asli Daerah (PAD) tanpa merugikan dan memberatkan masyarakat. Selain itu partai Gerindra juga meminta pemerataan pembangunan sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Lampung Selatan ” tutur Waris.

Hal yang sama disampaikan oleh Sukardi BE dari Fraksi Partai Amanat Nasionalm (PAN) mengatakan bahwa agar setiap OPD dapat meningkatkan dan memaksimalkan penyerapan anggaran, mengingat hingga saat ini prosentase serapan anggaran masih belum mencapai apa yang telah menjadi harapan kita semua ” tutur Sukardi.

Oleh karena itu lanjut Sukardi, pada tahun anggaran ini hal itu tidak terulang kembali sehingga program pembangunan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya dan masyarakat dapat menikmati dan secara otomatis akan meningkatkan perekonomian masyarakat kita semua ” tutup kader PAN Lamsek ini.

Ditempat yang sama PLt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh Fraksi yang ada di DPRD Lampung Selatan yang telah menyatakan siap ubtuk membahas KUOA PPAS Perubahan TA 2019.

Semoga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud sesuai dengan harapan kita semua ” tutur Ketua DPC PDI perjuangan Lamsel ini. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *