Operasi Sikat Krakatau 2019 Polres Lansel berhasikl amankan 29 tersangka, 2 mobil, 8 Sepeda Motor dan 13 Senpi

KALIANDA, WARTA SELATAN.COM
Sebanyak 29 tersangka, 2 Mobl dan 8 sepeda motor berhasil diamankan Polres Lampung Selatan dalam Operasi Sikat Krakatau 2019.

Selain itu operasi yang digelar sejal 5 – 18 Juli 2019 itu juga berhasil mengamankan 13 pucuk senjata api (senpi) 10 butir peluru, 2 bilah senjata tajam (sajam) serta barang bukti lainya yang digunakan para pelaku dalam melakukan aksinya.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIK , Senin (22/7/2019) saat melakukan Pers Release bersama awak media dihalaman Mapolres setempat mengatakan dalan Operasi Sikat Krakatau 2019 yang dilakukan selama 14 hari pihaknya berhasil mengamankan bebarapa tersangka dan barang bukti yang dilakukan oleh para pelaku.

Operasi yang diprioritaskan kepada tindak pidana curas, curat, dan Curan (C3) ini yang dilakukan seluruh jajajran Polres Lampung Selatan berhasil mengamankan 29 orang tersangka, yang terdiri dari 8 orang pelaku Curas, 14 orang pelaku Curat, 6 orang pelaku Curanmor dan 2 orang pemikik Sajam ” tutur Syarhan.

Para pelaku lanjut Syarhan, saat ini sedang dilakukan penyidikan dan penyelidikan guna pengembangan lebih lanjut oleh jajaranya, sedangkan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Lampung Selatan ” tuturnya lagi. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *