Nanang Lantik Lima Kepala Desa dikecamatan Palas

Palas, WARTA SELATAN
Plt. Bupati Lampung Selatan Lantik Lima Kepala Desa Kecamatan Palas, Senin (26/8).

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik Lima Kepala Desa (Kades) Kecamatan Palas di lapangan Desa Kalirejo Kecamatan Palas tersebut bertepatan dengan Pengukuhan Ketua TP PKK Desa Kecamatan setempat.

Hadir pada kesempatan tersebut Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto, Anggota DPRD Dapil setempat, Asisten Bidang Pemerintahan Supriyanto, Asisten Bidang Administrasi Umum Thamrin, Inspektur Kabupaten Joko, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokorpimcam) dan beberapa Kepala OPD terkait.

Kepala Desa yang dilantik tersebut adalah Kepala Desa Palas Jaya (Sugiarto), Kepala Desa Pulau Tengah (Nuryanto), Kepala Desa Bali Agung (Made Suwisnu), Kepala Desa Bumidaya (Dudi Hermana) dan Kepala Desa Kalirejo (Budiyono).

Di awal arahannya Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik, selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik dan terima kasih kepada para Penjabat Kepala Desa atas jasa-jasanya dalam menjalankan amanah dari pimpinan” ujarnya.

“Kepala Desa harus mempunyai keyakinan diri dan niat yang baik dan saya yakin dengan para Kepala Desa yang baru dilantik”, kata Nanang.

“Saya berharap para Kepala Desa yang baru dilantik dapat segera melakukan langkah-langkah yang membangun masyarakat, saya harap juga para Kades dapat menganggarkan kegiatan-kegiatan untuk TP PKK Desa, cetus Nanang.

“Pemerintah Pusat dan Daerah telah menggelontorkan dana yang besar untuk Desa, dana-dana ini harus digunakan dengan baik. Manfaatkan kesempatan ini untuk mensejahterakan masyarakat, untuk membangun desa”, tutur Nanang.

“Saya berpesan kepada para Kepala Desa dapat menciptakan terobosan dan langkah-langkah yang bermanfaat untuk masyarakat” ujar Nanang

“Saya mengajak seluruh masyarakat dan seluruh elemen untuk menjaga kebersamaan dan gotong royong. Saya harap BPD juga dapat bekerjasama dengan Kepala Desa dengan baik, BPD saya harap tidak mencari-cari kesalahan Kepala Desa”, pungkas Nanang.(kmf/ a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *