Kepala desa terpilih di Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro, Besok akan di lantik Nanang Ermanto

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Plt. Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto, Rabu (4/9/2019)akan melantik kepala desa terpilih di kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Candipuro

Pelantikan para kepala desa terlpilih yang akan dilantik di Kecamatan Sidomulyo sebanyak 6 Kepala desa yakni, Kepala Desa Sidodadi, Sigig Edi Lukman, Kepala desa Talang Baru, Ahmadi, Kepala Desa Seloretno, A Subari, Kepala Desa Suak, Juli Wahyudi SH, Kepala Desa Sukamarga, Sidiantori, Amd dan Kepala Desa Sidomulyo, Misiran.

Sedangkan untuk kepala desa terpilih di Kecamatan Candipuro yang akan dilantik yakni, Kepala Desa Banyu Mas, Saiun, Kepala Desa Sinar apalembang, Sukoco dan Kepala Desa Titiwangi, Sumari

Camat Kecamatan Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto S STP kepada media ini mengatakan bahwa pelantikan kepala desa terpilih di Kecamatan Sidomulyo dibagi menjadi dua Gelombang, untuk Gelombang pertama sebanyak 6 kepala desa yakni desa, Seloretno, desa Sidodadi, desa Talang Baru, desa Suak, desa Sidomulyo dan desa Sukamarga ” tutur Rendy.

Sedangkan dua lainya yakni desa Kotadalam dan desa Campang Tiga harus dilaksanakan pada gelombang kedua dikarenakan akhir masa jabatan (AMJ) kedua desa tersebut berakhir pada bulan Nopember 2019 ” tutur Rendy lagi, sembari mengatakan bahwa lokasi pelantikan para kepala desa pada gelombang pertama dipusatkan di Lapangan desa Sidomulyo.

Camat Kecamatan Candipuro Wasidi SE mengatakan bahwa jumlah kepala desa yang akan dilantik pada gelombang sebanyak 3 kepala desa yakni, desa Banyumas, Saiun, desa Sinar Palembang, Sukoco SE dan desa Titiwangi, Sumari.

Sedangkan 8 kepala desa terpilih harus menunggu pada pelantikan gelombang kedua dikarenakan Ahir Masa Jabatan (AMJ) desa tersebut berakhir hingga bulan September 2019 diantaranya desa, Beringin Kencana, desa Bumijaya, desa Trimonukti, desa Way Gelam, desa Sidoasri, desa Rantauminyak, desa Batuliman, desa Cintamulya dan desa Rawa Selapan ” kata Wasidi yang menerangkan pula bahwa lokasi pelantikan tiga kepala desa terpilih didesa Banyumas Kecamatan Candipuro.

Dari informasi yang diterima media ini, bahwa selain akan dilakukan pelantikan kepala desa terpilih, juga akan dilaksanakan pelantikan TP PKK di dua Kecamatan tersebut oleh Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto. ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *