Sat Binmas Polres Lamsel lakukan Sosialisasi BOS dan Bimtek kepada Bhabinkamtibmas

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Sat Binmas Polres Lampung Selatan melaksanakan Sosialisasi dan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) aplikasi Binmas Online Sytem (BOS), Selasa (3/9/2019) di Aula Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Sosialisasi dan Bimtek berbasis IT dengan Thema ”
Input Data Dan Pelaporan Bhabinkamtibmas Melalui Aplikasi Binmas Online Sistem ( BOS )” bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat ini diikuti oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo, Bhabinkamtibmas Polsek Kalianda, Bhabinkamtibmas Polsek Candipuro dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungan.

Hadir pada sosialisasi tersebut Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Iptu yani tedjo, Kapolsek Sidomulyo Iptu Eddy Iskandar, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo, Kalianda, Candipuro, Katibung.

Binmas Online System (BOS). System yang diberi nama memiliki 7 aplikasi didalamnya, yaitu Aplikasi Pelaporan Binmas, Aplikasi Mobile Pelaporan Binmas, Aplikasi Mobile Publik BOS, Aplikasi Sistem Informasi BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan) Online, Aplikasi Sistem Informasi Satpam Online, Aplikasi Website Binmas, dan Aplikasi Dashboard.

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Iptu Yani tejo yang didampingi oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar Spd dalam sambutanya dihadapan para Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa peningkatan pelayanan kepada masyarakat berbasis tehnologi ini, sangat dibutuhkan dan sangat sesuai dengan perkembangan jaman pada saat ini ” tuturnya.

Mantan Kasat Binmas Polres Pesawaran ini beharap kedepan sistim pelaporan berbasis online milik Binmas ini berjalan dengan baik dan lancar dan berguna bahi masyarakat ” pungkasnya (ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *