Rapat Paripurna Penetapan Tatib DPRD Ditunda, Anggota Desak  Segera Dilaksanakan

KALIANDA, WARTA SELATAN
Rapat Paripurna penetapan Tata Tertib anggota DPRD Lampung Selatan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Paripurna penetapan Tatib DPRD yang sebelumnya sudah diangendakan pada, Selasa (3/9) akhirnya ditunda dengan alasan masih menunggu setelah ditetapkanya pimpinan difinitif DPRD  Lampung Selatan.

Sekretaris DPRD Lampung Selatan Samsurijal saat dihubungi mengatakan bahwa penundaan paripurna penetapan Tatip DPRD itu dikarenakan masih menunggu setelah ditetapkanya ketua difinitif ” ia cak ditunda karena masih menunggu pimpinan difinitif dulu ” tuturnya. 

Saat ditanya kapan  siapa saja calon pimpinan yang sudah diajukan oleh partai  

” saat ini masih dalam proses cak, usulan parpol sudah  mulai masuk ”  tuturnya lagi.

Ketua Fraksi PKS Bowo Edy aanggoro Amd, berharap agar pelaksanaan paripurna penetapan Tatib DPRD segera dilaksanakan ” Saya berharap  paripurna Tatib DPRD Lamsel.segera digelar, sehingga kita segera dapat melaksanakan tugasnya  ” tutur Bowo.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Bambang Irawan dari Fraksi Gerindra mengatakan bahwa Pansus sudah  selesai melaksanakan tugasnya membahas Tatib DPRD, oleh karena itu saya berharap agar para anggota dewan dapat segera  melaksanakan tugasnya Paripurna pengesahan Tatib segeara dilaksanakan, setelah penetapan pimpinan DPRD terbentuk ” tutur Bambang Irawan . (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *