Deklarator Ormas Arah Baru dihiasi oleh Romlah

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Deklarator Dekalrasi Organisasi Massa (Ormas) Arah Baru Lampung Selatan, Kamis (5/9/2019) tampak dihiasi oleh Rombongan Kalah (Romlah) dalam Pemilihan Legislatif 17 April 2019 lalu.

Para Romlah yang turut ambil bagian sebagai Deklarator Ormas baru itu diantaranya, Saiful Anwar, Sutan Agus Trenedy (keduanya dari Gerindra) Sugiarti (Hanura) yang juga tidak terpikih kembali pada pemilihan legisatif (Pileg) .

Dewan Pimpinan Pusat Arah Baru Lampung Selatan Firdaus KH dalam sambutanya menyatakan bahwa Ormas yang dipimpinya siap bersama masyarakat dan pemerintah untuk membangun dan memajukan Lampung Selatan.

Arah Baru Lampung Selatan adalah organisasi masyarakat yang beranggotakan dari semua elemen masyarakat, baik Petani, Nelayan, karyawan ataupun awak media juga boleh bergabung ” Anggota Arah Baru berasal semua elemen masyarakat yang penting tujuanya sama yakni untuk memajukan Lampung Selatan ” kata Firdaus.

Dikatakan juga bahwa Deklarasi DPP Arah Baru yang dilaksanakan di Kantor Graha Pena lt 1 itu, adalah bentuk awal kerja, dan kedepan yakni akan segera membentuk kelengurusan Arah Baru ke tingkat Kecamatan dan desa yang ada di Lampung Selatan.

Arah baru saat ini sama sekali tidak ada kaitanya dengan politik namun kami yang berlatar belakang dari semua element masyarakat ini tentunya punya hak politik untuk memberikan aspirasi baik saat pemilihan legislatif ataupun saat Pilkada nanti ” kata Firdaus lagi

Namun demikian lanjut Firdaus, Arah Baru Lampung Selatan tujuannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah, bahkan kami juga akan memberikan Advokasi apabila dibutuhkan oleh masyarakat ” pungkasnya.

Hadir dalam Deklarasi Arah Baru Lampung Selatan dengan motto Berbhakti Untuk Negeri ini diantaranya, Edwin Apriadi, Eky Setyanto, Agus Trenedy, Saiful Anwar, EdY Setiawan, Sugiarti, M Saipul, Erwin M, serta Deklarator dan pengurus lainya. ( Ade/Ct )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *