Hendry Rosyadi, pertama ambil berkas di PAN Lamsel

(wartaselatan.com) – KALIANDA-
Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi pendaftar pertama di sekretariat Panitia Penjaringan bakal calon bupati/bakal calon wakil bupati Lampung Selatan Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan, Rabu (18/9/2019).

Pengambilan formulir bakal calon bupati Lampung Selatan di partai berlambang Matahari terbit ini, Hendry Rosyadi diwakili Lission Officer (LO) Drs Sulaiman Alfakadis untuk mengambil berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Lampung Selatan di Kantor DPD PAN Lampung Selatan Jl. Kusuma Bangsa Kalianda Kota Kalianda Lampung Selatan.

Saat pengambilan berkas pencalonanya, Sulaiman Alfakadis langsung diterima oleh Ketua Panitia Penjaringan bakal Calon Bupati/wakil Bupati Lampung Selatan Partai Amanat Nasional (PAN) Zainal Abidin BBA dan Sekretaris Budi Setiawan, anggota DPRD Fraksi PAN Agus Sartono dan Hermoni, serta panitia lainya.

Sekretaris Panitia Penjaringan Budi Setiawan mengatakan pengambilan berkas bakal calon bupati Lampung Selatan Hendry Rosyadi yang di wakili oleh Drs Sulaiman Alfakadis sebagai LO, ini adalah pendaftar pertama sejak penjaringan ini dibuka, dan Insyaalah nanti sore, Rabu (18/9/2019) sekira pukul 14.00 wib berkas pencalonanya akan dikembalikan kepada panitia ” tutur Budi

Ditempat yang sama
Sulaiman Alfakadis kepada awak media mengatakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran calon bupati Lampung Selatan saudara Hendry Rosyadi yang merupakan putra terbaik Lampung Selatan ini adalah keinginan semua element masyarakat Lampung Selatan yang menginginkan dirinya untuk memimpin bumi Khagom Mufakat ini untuk lima tahun mendatang.

Insyaallah berkat dorongan dan dukungan kita semua serta niat dari saudara Hendry untuk membangun Lamsel ini kearah yang lebih baik, akan terwujud dan dirihoi oleh Tuhan YME ” tutur Sulaiman menutup keteranganya. ( Ade )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *