Nanang Ermanto Lantik Kepala Desa di Merbau Mataram

Merbau Mataram, WARTA SELATAN

Plt Bupati Lampung Selatan lantik 5 Kepala Desa di Kecamatan Merbau Mataram Selasa(24/9) di Desa Lebungsari Kecamatan Merbau Mataram.

Lima kades tersebut Kades adalah Komariah dari Lebungsari Kecamatan Merbau Mataram, Puji Rahayu dari Kecamatan Merbau Mataram, Undang dari Tanjung Harapan Kecamatan Merbau Mataram, Suparman dari Wonodadi Kecamatan Tanjung Sari, Ismail dari Sumber Agung Kecamatan Way Sulan.

Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam arahannya menyaampaikan meminta masyarakat untuk tidak mencari-cari kesalahan para Kepala Desa, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama Pemerintahan membangun Desa, mengajak para Tim Sukses Kades untuk bisa membawa masyarakat Desa membangun dan mensejahterakan masyarakat Desa dan berpesan agar dapat menggerakkan TP PKK Desa dan mendukung program-programp kegiatan PKK Desa.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Dandim 0421 Letkol. Robinson Octavianus,Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Ketut Supardi,Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Asmara, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Dwi Riyanto, Anggota DPRD Fraksi PAN Sukardi, Anggota DPRD Fraksi Golkar, Antonius Benny Raharjo Anggota DPRD Fraksi PKB Hamdani, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto ,Para Pejabat Struktural terkait Fokorpimcam Merbau Mataram, Para Kades se-Kecamatan Merbau Mataram, Pengurus TP PKK Kabupaten Lamsel, Pengurus TP PKK Kecamatan Merbau Mataram, Pengurus TP PKK Desa, Para tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat & Tokoh Pemuda.

Kepala Desa yang telah dilantik siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mendukung sepenuhnya untuk pembangunan daerah. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *