Hj Roslina menjawab aspirasi kaum perempuan dengan Daftar wakil bupati di PAN

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Mantan wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan Dra Hj Roslina menyerahkan berkas calon wakil bupati Lampung Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Senin (30/9/2019).

Pentolan kader partai berlambang matahari terbit ini yang juga satu satunya kandidat dari perempuan ini datang bersama para pendukungnya yang masyoritas kaum perempuan.

Ketua panitia penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati dari PAN Zainal Abidin BBA, mengatakan bahwa penyerahan berkas oleh ibu Dra Hj Rislina dilakukan setelah sebelumnya, Sabtu (28/9/2019) melakukan pengambilan berkas pencalonanya sebagai bakal calon wakil bupati Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang ” kata Zainal.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh panitia penjaringan, berkas yang diserahkan dinyarakan lengkap dan diteruskan ke tahapan selanjutnya untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan ” tuturnya lagi.

Ditempat yang sama Dra Roslina kepada awak.media mengatakan bahwa, pencalojan dirinya dilakukan setelah beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda khususnya kaum ibu yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai calon wakil bupati periode 2021-2026 di Lampung Selatan ” tuturnya.

Berbekal dari dorongan dan keinginan dari para pendukung, dan tokoh masyarakat itulah dirinya siap mengabdikan dirinya untuk membangun Lampung Selatan yang labih baik dan modern ” pubgkasnya. ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *