Nyalon bupati dari PAN, Irfan Nuranda Jafar jualan Pemekaran Natar Agung

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Bakal Calon bupati Lampung Selatan Irfan Nuranda Jaffar tidak mau ketinggalan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di bumi Khagom Mufakat untuk lima tahun mendatang melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan.

Dalam daftar yang ada di sekretariat Penjaringan Bakal Calon bupati/wakil bupati Lampung Selatan PAN yang beralamat di Jalan Kusuma Bangsa Kalianda, beberapa kader dari internal partai yang sudah mendaftar diantaranya Dra Hj Rislina mantan wakil ketua DPRD Lamsel, Ahmat Fitoni (Ketua DPD PAN Lamsel) dan Irfan Nuranda Jaffar (Ketua DPW PAN Lampung).

Kepada awak media Irfan Nuranda Jaffar, Senin (30/9/2019) kepada awak media mengatakan bahwa
Pencalonan dirinya sebagai bupati Lampung Selatan untuk lima tahun kedepan yakni setelah adanya dorongan dari masyarakat dan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk.mencalonkan dirinya sebagai calon bupati lampung Selatan lima tahun mendatang.

Selain itu melihat ketertinggalan pembngunan di Lamoung Selatan memerlukan perhatian yang serius agar daerah ini lebih maju dan berkembang lagi ” tuturnya.

Sedangkan untuk pemekaran Natar Agung itu menjadi salah satu program yang harus segera dilaksanakan, karena jarak yang cukup dengan pusat pemerintahan merupakan kendala bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari pemerintah ” ucap Irfan.

Masa pemerintahan beberapa bupati sebelumnya di Lampung Selatan ini dinilai kurang serius sehingga pemekaran kabupaten Natar Agung hingga saat ini belum bisa direalisasikan ” pungkasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *