Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan dan Bunda Paud Desa Se Kecamatan Sidomulyo

SIDOMULYO, WARTA SELATAN
Bunda Paud Lampung selatan Hj Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan Sidomulyo dan Bunda Paud Desa se Kecamatan Sidomulyo, (2/10) di Lapangan Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung selatan.

Pengukuhan Bunda PAUD se Kecamatan Sidomulyo tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan 
Burhanudin, Ketua II Pokja TP PKK Lampung selatan Sri Wahyuni,Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD Lampung Selatan, Kabid PAUD Ahmadin, Kasi PAUD Dinas Pendidikan Lamsel Untung,  Camat Kecamatan Sidomukyo Rendy Eko Supriyanto, Forkopimcam Kecamatan  Sidomukyo, Para Kepala Desa se Kecamatan Sidomulyo serta para undangan.

Bunda PAUD Lampung Selatan Hj Winarni Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD Kecamatan Sidomulyo dan Bunda PAUD desa se Kecamatan Sidomulyo  yang telah dilantik semoga dapat melaksanakan tugas sebagaimana harapan kita semua, juga ucapan terima kasih kepada para kepala desa yang telah membantu para bunda PAUD didesanya masing-masing sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, terima kasih juga diucapkan kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini khususnya kepada Forkopimcam Kecamatan Sidomulyo .” katanya.

Seperti diketahui bersama bahwa tugas bunda PAUD ini cukup berat dan melelahkan karena sangat menguras tenaga dan fikiran  yang telah rela mengabdikan tenaga dan fikiranya demi putra putri calon penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Namun demikian saya berpesan lanjut Winarni, saya kepada seluruh bunda PAUD yang sudah dilantik agar dapat menghayati dan mengamalkan Ikrar Bunda PAUD dan terus berjuang bersama demi generasi muda yang dapat berdaya saing serta berahlak mulia ” pungkasnya.(a)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *