Bhabinkamtibmas Sidodadi berikan bantuan sembako kepada warga

(wartaselatan.com)-SIDOMULYO
Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Brigpol Dwi Suwandi memberikan bantuan sembako kepada warga dusun Kedondong desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo, Jumat (11/10/2019)

Dalam aksi bakti sosial kepada empat orang warga kurang mampu ini yakni Tari (81) Ibu SRI (86) Ibu Ngatinah (88) dan bapak Widodi (88) warga dusun Kedondong Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo tersebut juga didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sidomulyo Ipda Maulana SW.

Ditempat terpisah Kapolsek Sidomulyo Iptu Edy Iskandar Spdi mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan SIK MH mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh jajarannya tersebut adalah salah satu kegiatan kepedulian petugas kepada warga diwilayah binaan masing masing yang diwujutkan dengan pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu ” tuturnya.

Selain itu lanjut Edy, selain sebagai bentuk kepedulian kepada warga, kegiatan yang
dilakukan jajaran Polsek Sidomulyo tersebut juga sebagai bentuk untuk mendekatkan polsi dengan warga/rakyat sehingga keberadaanya ditengah-tengah masyarakat semakin dirasakan ” pungkasnya.

Kepala desa Sidodadi Sigig Edi Lukman kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Sidomulyo khususnya Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Brigpol Dwi s
suwandi yang telah ikut peduli untuk memperhatikan dan memberikan bantuan sembako kepada warga dusun Kedondong desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo ” tuturnya.

Semoga dengan kegiatan bakti sosial pemberian sembako oleh jajaran Polsek Sidomulyo keberadaan polisi yang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat semakit terasa dan dirasakan oleh masyarakat ” pungkasnya. ( ADE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *