Kata Tony Eka : Stop Fee Proyek dan Jual Beli Jabatan

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Bakal calon bupati Lampung Selatan H Tony Eka Candra akan memangkas adanya fee proyek dan Jual beli jabatan jika nantinya diberikan amanah oleh rakyat menjadi bupati Lamoung Selatan periode 2021-2026.

Pernyataan tegas itu disampaikan Tony Eka Candra, Sabtu (12/10/2019) kepada para wartawan usai menyampaikan berkas pencalonanya sabagai bakal calon bupati Lampung Selatan di DPD II Partai Golkar di.bumi Khagom Mufakat ini.

Tidak ada fee proyek selama saya diberikan amanah oleh warga masyarakat Lampung Selatan yang diberikan oleh para rekanan, menurutnya hal itu ia lakukan hanya semataata untuk.menjaga kwalitas pekerjaannya ” Masak baru 6 bulan, bangunan jembatan sudah jebol, itu kan karena kwalitasnya buruk ” tutur Tony.

Namun demikian lanjut Ketua Granat Lampung ini pihaknya akan menindak tegas kepada rekanam yang asal asalan dalam mengerjakan kegiatanya ” Kalo pemborong yang main main siap siap saja berurusan dengam aparat penegak hukum ” tuturnya.

Begitu juga dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) saya tgaskan juga bahwa tidak ada yang namanya jual beli jabatan, kalau memenuhi syarat pasti saya berikan jabatan yang sesuai dengan keahlianya ” katanya.

Oleh karena itu saya nberharap nantinya agar dapat melayani masyarakat dengan sebaik baiknya ” Tidak ada jual beli jabatan, bahkan tunjangan
kinerjanya saya naikan sehingga dapat maksimal dalam pelayananya ” pungkasnya. ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *