Tony Janji, Keluarga Pejuang akan Bebaskan PBB, Pendidikan dan Kesehatan

(wartaselatan.com)-KALIANDA
Bakal calon bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra berjanji akan membebaskan biaya pendidikan, Kesehatan dan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi keluarga pejuang / Veteran RI.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Tony Eka Candra (TEC) Sabtu ( 12/10/2019) usai melakukan pengembalian berkas pencalonanya sebagai bupati Lampung Selatan periode 2021-2026 di kantor PKS Jl Trans Sumatera Kalianda.

Dikatakan Tony bahwa, pembebasan PBB, biaya pendidikan dan Kesehatan bagi para pejuang/veteran yang ada di Lampung Selatan ini bukanlah berlebihan, namun semua itu dirinya lakukan sebagai bentuk terima kasih dan rasa sukir kami kepada para pejuang yang telah rela mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk mempertahankan tanah yang sekaramg kita nikmati ini ” Program pembebasan PBB , kesehatan dan Pendidikan bagi keluarga pejuang/beteran ini bukan berlebihan, tapi adalah sebagai bemtuk terima kasih atas perjuangan dalam mempertahankan NKRI ini ” tuturnya.

Sedangkan untuk warga Lampung Selatan lhususnya yang kurang mampu, berjanji bahwa apabila nanti dirinya mendapatkan amanah untuk memimpin Lampung Selatan untuk 5 tahun mendatang, bahwa pemerintah akan.membebaskan biaya pengobatan baik di Puskemas ataupun di RS Bob Bazar Kalianda yakni cukup demgan mennunjukkan KTP Lampung Selatam, sudah dapat menikmati pengobatan gratis di Puskesmas dan RS Bob Bazar Kalianda .” tuturnya.

Hadir mendampingi penyerahan berkas pendaftaran di DPD PKS Lampung selatan yakni, I Made Bagiase, Riza Mihardi, para anggota Fraksi partai Golkar Lampung Selatan, para pengurus DPD I Lampung dan DPD II Lampung Selatan. ( ADE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *